Kami TIDAK bertanggungjawab terhadap sebarang kehilangan atau kerosakan atau kerugian yang dialami kerana menggunakan kandungan di dalam blog ini. Pendapat atau bahan yang dikemukakan di dalam blog ini adalah pandangan peribadi semata-mata dan untuk kegunaan peribadi sahaja.

Sunday, November 6, 2016

Buku: Fiqih Pengobtan Islami pengarang Dr. Ali Bin Sulaiman Ar-Rumaikhan

Buku: Fiqih Pengobtan Islami pengarang Dr. Ali Bin Sulaiman Ar-Rumaikhan

No Perolehan: DCAM 08046
ISBN: 978-979-3942-85-8
Kategori: 297.617

Ringkasan/ Ulasan:
Siapakah yang tidak pernah merasakan sakit? Siapa pula yang tidak pernah terganggu kesehatan oleh rasa sakit atau rasa lelah? Ya benar, hamper bisa dipastikan bahwa semua orang pasti pernah mengalami hal itu dan menginginkan agar dirinya tetap sehat. Karenanya, demi mengejar kesembuhan, kita saksikan banyak orang yang berbondong-bondong mendatangi ahli-ahli medis. Mereka akan rela meskipun harus harus membayar mahal. Semua kekayaan akan menjadi tidak berarti, bila dibandingkan dengan nikmat sehat wal afiat.

Sebagai agama yang mengatur segala aspekkehidupan manusia, islam telah memberikan rambu-rambu pengobatan. Sehingga, dalam ikhtiar mencari kesembuhan, kita tidak sampai menggunakan metode pengobatan dengan sesuatu yang diharamkan oleh Allah Ta’ala.

Buku ini mengusung hasil penelitian medis yang sesuai dengan syariat islam, berbagai fatwa, pengarahan dan nasihat yang membuatnya layak dijadikan referensi yang amat berharga. Bukan hanya untuk pembaca biasa, namun juga untuk ilmuwan, tenaga medis dan pasien. Muatannya layak dijadikan petunjuk bagi semua pembaca. Selamat menyimak dan jagalah selalu kesehatan Anda!

Buku: Fiqih Pengobtan Islami
Judul: Fiqih Pengobtan Islami
Pengarang: Dr. Ali Bin Sulaiman Ar-Rumaikhan
Penerbit:  Al Qowam
Tahun Terbit: 2011
Harga: RM48.00
Muka surat: 242
Rating: 5

No comments: